Welcome to My Website



CHAMIM CELL merupakan usaha yang Bergerak di bidang Information Technology, Berawal dari menjalankan bisnis pengisian ulang pulsa elektrik, kemudian CHAMIM CELL dikembangkan oleh orang-orang yang berpengalaman dalam bidangnya, menjadikan CHAMMIM CELL sebagai server multi all operator berstandar Nasional..


Info & Tips

Diposting oleh almahis Jumat, 17 September 2010

INFO & TIPS


1. Jika pengiriman sms ke sms center statusnya pending, silahkan kirim ke nomor center lainnya. Transaksi tidak akan masuk 2 kali dalam 24 jam, karena sudah ada sistem yang mengaturnya.

2. Jika transaksi sukses, perhatikan no serial.
No serial ada : Pulsa 99,9 % pasti masuk, kalaupun tidak masuk ditunggu saja sebentar, biasanya pending dari operator. Atau telepon ke bagian CS operator bersangkutan
No serial tidak ada : Ada 3 kemungkinan, dari operator memang tidak ada no serial tp pulsa masuk (Three contohnya), trx pending maka kita sukseskan dahulu karena lama menunggu jawaban status transaksi dari operaor, dan karena adanya gangguan. Untuk kasus ini silahkan hubungi CS.

3. Jika tidak mendapatkan reply / jawaban, coba cek apakah format sms sudah benar. Contoh format trx yg benar adalah I.kode.nomor.pin (banyak yang salah, jangan lupa)

4. Jika reply gagal : kemungkinan nomor salah, nomor hangus, masa aktif sudah lama sekali, atau nomor sedan gangguan (untuk ngecek, telpon nomor yang akan diisi, kalau tidak bisa di telpon tandanya nomor sedang gangguan)

5. Untuk pengisian pulsa esia gogo atau flexi combo, lebih baik isi nomor aslinya, bukan nomor gogo atau combonya.

6. Jika komplain via sms, tolong isinya yang lengkap, padat, dan jelas. Komplain bisa via telepon, sms, dan YM (silahkan lihat di format komplain)

7. Contoh format cek harga yang benar adalah h.as.pin untuk telkomsel, h.xl regular.pin untuk XL, h.im3.pin untuk indosat, h.axis.pin untuk axis, dll.

8. Untuk mendapat untung lebih banyak, anda bisa mencari agen lebih banyak, dan mensetting rebate (selisih harga dengan agen atau keuntungan per transaksi agen) dan berjualan pulsa lebih gencar.

9. Buatlah laporan keuangan yang jelas, rapih, dan teratur, akan sangat berguna sebagai arsip dan kontrol.

10. Gunakan fasilitas dahsyat.pin untuk sms motivasi dan gunakan infak.pin untuk disumbangkan ke orang2 yang membutuhkan. Supaya bisnis lancar dan berkah..

11. Bisnis berkah, dari pemerintah, operator, server, agen, pembeli pun dapat merasakan keuntungannya.

12. Banyak berdoa dan beribadah kepada Allah, dan berusaha cerdas, ikhlas, dan keras.

13. Jika kurang jelas, hubungi CS

0 komentar

Posting Komentar

Daftar Harga

daftar harga pulsa